Riau

Coolling System, Kapolsek Pangkalan Lesung Silaturahmi Dengan Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas 

PELALAWAN, RIAULINK.COM - Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR. Tinambunan, S.E., M.S.i mengelar Cooling System di Kelurahan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Selasa (3/9/2024). Coolling System atau penyejuk suasana ini, dengan bersilaturrahmi dengan warga.

"Kegiatan silahturahmi Kamtibmas dan sosialisasi dalam rangka cooling system ini, mari kita sama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2024. Khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR Tinambunan, S.E., M.S.i.  

Dia berharap, situasi di wilayah Polsek Pangkalan Lesung tetap aman dan kondusif. Terutama pada setiap tahapan-tahapan Pilkada untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 ini.

Perbedaan dalam demokrasi hal yang biasa. Tetap jaga persaudaraan dan kebersamaan antar bersama. 

"Salahsatunya, hindari berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax. Karena dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," pesan Kapolsek. 

"Apabila ada hal-hal yang dapat menggangu Kamtibmas, masyarakat segera melaporkan ke pihak kepolisian.  Untuk segera di lakukan tindakan," pungkasnya. ***